SELAMAT DATANG DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN ACEH TAMIANG

Jl. Kesehatan Kec. Karang Baru – 24476 Telp/Fax : 0641-332983

IGD : 0641-32115, email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dalam menjalankan perannya untuk mempercepat peningkatan derajat kesehatan masyarakat, terus melakukan upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Keseluruhan upaya ini dilakukan oleh seluruh sumber daya manusia yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang bersama-sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dengan di dukung oleh sarana dan Prasarana kesehatan yang secara bertahap akan terus ditingkatkan.

              Profil Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang ini memuat berbagai informasi mengenai kinerja pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang. Informasi yang terangkum dalam profil ini diharapkan dapat menjadi acuan dalam membuat perencanaan kebutuhan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dimasa yang akan datang, sehingga visi dan misi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dapat tercapai secara maksimal.

Visi Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang adalah “ Menjadi Rumah Sakit Berkualitas dan Profesional”.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Rumah Sakit Umum Daerah kabupaten Aceh Tamiang mempunyai misi :

  1. Mewujudkan Pelayanan Kesehatan Rujukan yang Aaman, Elektif dan Efesien Melalui Standarisasi Tata Kelola Rumah Sakit serta sesuai dengan nilai social kemasyarakatan.
  2. Meningkatkan Kompetensi dan Profesionalisme Sumber Daya Manusia.
  3. Menyediakan Sarana dan Prasarana yang aman, Bermutu serta mengembangkan Promosi Pelayanan Kesehatan Rujukan.

 

Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang merupakan Rumah Sakit tipe C. Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang terus berkembang baik dari segi fasilitas maupun dari aspek sumbur daya manusia (SDM). Bicara tentang fasilitas, Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dilengkapi dengan ruang konsultasi poliklinik dari berbagai spesialis, Unit Gawat Darurat, farmasi, laboraturium, radiologi serta ambulans yang selalu siaga selama 24 jam, 235 tempat tidur rawat inap yang diberikan untuk perawatan pasien, kamar operasi, dan kamar bersalin.